Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri dibawah inidapat Anda salin dan segera diganti dengan data-data pribadi Anda sendiri. Memang untuk dapat keluar dari sebuah pekerjaan kita membutuhkan surat pengunduran diri Karena kita masuk ke perusahaan tempat kita kerja dengan cara baik-baik sehingga kita keluar juga haru dengan baik-baik.

Mungkin Anda masih kebingungan bagaimana menulis format surat pengunduran diri yang baik dan benar. Maka contoh dibawah ini bisa menjadi referensi bagi Anda seperti yang dikutip dari blog contoh surat lamaran kerja.

Contoh Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri

Banyuwangi, 15 Agustus 2013Kepada Yth
HRD PT Dian Pratama Mandiri
Jl. Basuki rahmat No.43

BanyuwangiDengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT Dian Pratama Mandiri berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

Nama :
Departemen :
Jabatan :
No Karyawan :

Mengajukan pengunduran diri dari PT Dian Pratama Mandiri dengan alasan (sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

(……………………)

Setelah Anda mengganti data-data sesuai dengan data pribadi Anda, kini Anda dapat mengajukan surat pengunduran diri tersebut ke perusahaan tempat Anda bekerja. Semoga Contoh Surat Pengunduran Diri diatas bermanfaat.

This entry was posted in Tips and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

