cara menghilangkan jerawat di dada dan di punggung

cara menghilangkan jerawat di dada bacne atau jerawat di punggung dan jerawat di dada, pernahkah Anda menyukai gaun begitu banyak dan tahu Anda tidak bisa membelinya ? Apakah Anda pernah malu untuk mengambil baju off saat pemotretan hoops dengan orang-orang ? Kembali ( bacne ) dan jerawat dada dapat menentukan pakaian yang kita kenakan dan bagaimana kita merasa nyaman dalam lingkungan sosial .

PENYEBAB
Mirip dengan jerawat tradisional , kembali ( bacne ) dan jerawat dada juga dapat disebabkan oleh stres dan hormon . Tidak seperti jerawat tradisional , kembali ( bacne ) dan jerawat dada dapat terjadi karena pakaian yang kita kenakan , dan kegiatan kehidupan sehari-hari . Bagian belakang dan dada memiliki ribuan kelenjar sebaceous yang memproduksi minyak berlebih dan dapat menyebabkan pori-pori tersumbat . Keringat dan pakaian ketat pas juga faktor yang dapat menjelaskan mengapa banyak pria yang aktif secara fisik dan wanita rentan terhadap belakang ( bacne ) dan jerawat dada . Bahan sintetis seperti Lycra dan Polyester perangkap keringat yang kemudian bercampur dengan minyak permukaan . Akibatnya , film diproduksi yang menyumbat pori-pori dan dapat menyebabkan whiteheads dan noda kistik mendalam .

PENCEGAHAN

Pertahankan perawatan kulit sehari-hari . Karena dada dan punggung rentan terhadap keringat dan memiliki kontak yang konstan dengan menggunakan pakaian produk terutama dikembangkan untuk menjadi efektif pada daerah-daerah tersebut .

Hindari menggunakan body scrub yang kasar pada jerawat karena dapat mengiritasi kulit sudah bermasalah dan menyebarkan bakteri .

Jadilah hati nurani bahan yang Anda pakai saat bekerja atau terlibat dalam olahraga . Pilih serat alami seperti katun yang akan memungkinkan kulit untuk bernapas .

Membantu meminimalkan jerawat baru dengan mandi segera setelah bermain olahraga atau bekerja keluar .

This entry was posted in Beauty and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment