Cara memutihkan lutut kaki

Cara memutihkan lutut kaki Perubahan warna pada lutut dan siku dapat disebabkan oleh banyak perilaku alam . Meskipun mungkin mengambil sedikit bekerja ‘keras untuk memecahkan masalah , Anda dapat menyingkirkan lutut coklat gelap dan siku . Ada berbagai pengobatan rumah yang sangat efektif dan pengobatan sederhana dari akal sehat yang harus melakukan trik
Anda perlu : .
loofah
Gula scrub .
Exfoliating cream .
Lap.
Pelembab .
Sunscreen .
Air jeruk nipis .

1 .
Menggosok daerah gelap secara menyeluruh . Kulit di lutut dan siku biasanya kasar dari sisa kulit Anda . Jika Anda tidak menggosok agresif , secara harfiah bisa menahan kotoran di celah dan retakan . Gunakan loofah dan scrub gula untuk benar-benar mendapatkan lutut dan siku bersih, kemudian juga menggunakan agen cuci yang sama untuk membuat mereka seperti itu .
2 .
Eksfoliasi area gelap . Jika kulit di lutut dan siku mendapat gelap karena tekanan , maka Anda mungkin perlu menghapus kulit untuk mendapatkan warna kulit normal kembali . Gunakan kain dan exfoliating cream untuk menggosok siku dan lutut tidak lebih dari dua kali seminggu . Tidak terkelupas luar biasa mencuci lebih dari dua kali seminggu , atau menjalankan risiko mengembangkan kulit kering atau gatal kronis .
3 .
Perlakukan bintik hitam dengan air jeruk nipis . Air jeruk nipis adalah agen pemutih alami dan bisa mencerahkan kulit gelap. Terapkan perasan jeruk nipis ke daerah-daerah , dan diamkan selama 30 menit . Kemudian mencuci dan melembabkan daerah tersebut .
4 .
Gunakan tabir surya pada siku dan lutut . The tanning matahari kulit di siku dan lutut , jauh lebih cepat daripada bagian tubuh Anda . Menggunakan tabir surya sebagai bagian dari pelembab rutinitas harian Anda menghindari ‘ gelap dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu .
5 .
Mengubah perilaku Anda . Jika Anda bersandar pada siku atau menghabiskan banyak waktu pada lutut mereka , mereka bisa menjadi lebih gelap karena tekanan . Cobalah untuk menghindari sikap dan perilaku tersebut , dan melembabkan siku dan lutut secara teratur untuk membantu melindungi mereka jika Anda dapat menghindari tindakan ini .
Petunjuk

Campurkan air jeruk nipis Anda dengan jus lemon dan pengolahan minyak kelapa untuk benar-benar mewah .

This entry was posted in Beauty and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment