cara memutihkan kulit kaki dengan cepat

cara memutihkan kulit kaki, Penyebab kulit gelap di paha bagian dalam, memperbaiki untuk mencerahkan kulit gelap pada paha bagian: Saya memiliki kulit yang sangat adil tetapi kulit saya di sekitar paha bagian dalam saya dekat daerah panggul gelap. Apa obat rumah yang harus saya gunakan?

Biasanya kulit di paha bagian dalam lebih gelap daripada bagian tubuh, bahkan jika Anda memiliki kulit adil, karena gesekan terhadap pakaian dan kulit juga sekitarnya. Langkah pertama adalah untuk menghentikan gesekan sama sekali, untuk mencegah kulit dari gelap bahkan lebih, sebelum masuk untuk metode pencerah kulit. Masalahnya adalah lebih parah pada orang yang kelebihan berat badan karena kulit cenderung bergesekan pakaian dan kulit di dekatnya lagi. Hanya jika Anda kelebihan berat badan, menumpahkan pound ekstra. Hindari memakai pakaian ketat dan memilih untuk hanya bahan yang lembut. Apakah Anda pernah memiliki reaksi kulit atau ruam, yang Anda tergores menyebabkan kulit paha untuk menggelapkan? Setiap kali Anda melangkah keluar, terutama saat bekerja keluar, menerapkan Vaseline atau petroleum jelly pada kulit. Hal ini tidak hanya akan menjaga kulit dari menggosok tetapi juga menjaga kelembaban kulit Anda. Anda juga dapat menggunakan bedak pada paha bagian dalam Anda untuk mengurangi gesekan. Minum jumlah yang cukup air sehingga Anda berkeringat benar.

Ada obat yang dapat membawa kembali warna asli kulit Anda untuk sebagian besar. Lemon memiliki agen pemutih alami. Potong lemon menjadi setengah dan mengoleskannya pada kulit selama sekitar 20 menit, dimana dalam waktu jus lemon akan diperas. Cuci dengan air dan oleskan krim dingin. Jika dilakukan secara teratur selama beberapa minggu, itu akan mencerahkan kulit. Atau, menerapkan air jeruk nipis dan biarkan selama 5 menit. Gunakan aplikasi kedua sebagai jus mulai mengering dan kemudian gosok dengan gula. Apakah itu sangat lembut untuk menghindari menggaruk kulit. Diamkan selama 15 menit dan mencucinya. Anda dapat mengikuti prosedur ini dua kali seminggu. Buatlah pasta dari bubuk cendana dicampur dengan jus mentimun dan menerapkan sekali sehari-hari untuk mendapatkan warna kulit kembali normal. Anda juga dapat mencampur tepung gram, dadih dan sejumput kunyit dan menerapkannya setiap hari. Aloe Vera gel dan Vitamin E juga membantu aplikasi. Setiap hari setengah jam sebelum mandi, pijat daerah yang terkena dengan minyak dicampur dengan jus lemon. Cuci dengan air hangat dan membersihkan dengan scrubber atau loofah. Sebelum tidur, mengambil jumlah yang sama air mawar, gliserin dan air jeruk nipis dan menerapkannya pada kulit gelap. Biarkan campuran di dalam semalam, dan mencucinya keesokan harinya.

This entry was posted in Beauty and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment