cara memutihkan kulit selakangan secara maksimal

cara memutihkan kulit selakangan, Banyak orang , terutama wanita Afrika Amerika , terganggu oleh kulit gelap di daerah kemaluan . Daerah kemaluan atau bikini adalah bahwa tempat antara paha bagian dalam yang dapat dilihat ketika seorang wanita memakai bikini , dan meskipun itu dapat menyebabkan beberapa malu , Anda tidak perlu khawatir terlalu banyak tentang hal itu karena itu adalah normal . Hal ini juga berlaku untuk area lain dari tubuh yang mungkin muncul lebih gelap dari bagian lain , seperti ketiak .

Gelap daerah kemaluan dapat terjadi karena berbagai faktor , di antaranya faktor genetik memainkan peran penting . Beberapa orang lebih mungkin untuk mengembangkan pigmentasi di daerah-daerah daripada yang lain . Faktor-faktor lain termasuk overexposure ke matahari , penyakit kulit , bercukur secara teratur dan gesekan konstan antara paha antara individu-individu kelebihan berat badan yang umum . Berkeringat dan akumulasi kulit mati di area bikini dapat terjadi , sehingga meningkatkan perubahan warna di tempat ini .
Cara untuk memutihkan the kemaluan Dark Area

Ada cara alami untuk memutihkan kulit di daerah antara paha menggunakan bahan-bahan yang umum ditemukan di rumah :

Jus lemon – Lemon memiliki karakteristik pemutihan alami , dan dapat digosok langsung pada kulit , menghindari daerah sensitif . Hal ini juga dapat dicampur dengan bahan lain seperti madu , susu bubuk dan minyak almond untuk membentuk ramuan untuk mencerahkan kulit .
Jus mentimun – Anda juga dapat menggunakan jus mentimun atau irisan mentimun untuk mendaftar langsung ke daerah-daerah . Ini membantu memutihkan , menenangkan iritasi dan mengencangkan kulit .
Bubuk kunyit – Anda dapat menambahkan bubuk kunyit dengan jus mentimun atau jus jeruk nipis untuk pemutih kulit gelap .
Yogurt dan Gram Tepung – Membuat campuran yogurt , tepung gram , kunyit dan susu dan oleskan pada daerah gelap .
Kulit jeruk – Kumpulkan beberapa kupasan jeruk kering dan menggiling mereka . Campur dengan air jeruk nipis untuk membuat pasta yang akan mencerahkan kulit .
Almond – Rendam beberapa potong kacang ini dalam semalam air hangat dan menggiling mereka di pagi hari sampai mereka berubah menjadi pasta . Campur dengan sedikit susu dan menerapkannya pada malam hari , meninggalkan ini sampai pagi hari . Lakukan ini selama 2 minggu .
Daun mint – emulsi daun dan campur dengan krim kulit diberi wewangian , lalu oleskan pada daerah yang gelap .
Air jeruk nipis – Buatlah pasta tepung dengan susu dan air jeruk nipis dan menyebar di daerah Anda ingin memutihkan .
Jus tomat – Campur jus tomat dengan oatmeal atau menggunakan parutan tomat dengan air jeruk nipis untuk meringankan daerah gelap .

Anda juga dapat mencoba produk komersial yang mengandung bahan pencerah alami seperti :

vitamin E
vitamin C
Sabun L – glutathione
sabun pepaya
Cream Bleaching ditambah bayi ( mineral ) minyak

Untuk mencegah penggelapan atau untuk mengurangi pigmentasi , Anda juga dapat mencoba langkah-langkah pencegahan :

Pakailah longgar , pakaian katun . Cotton mencegah keringat berlebih karena tidak menyerap banyak panas .
Hindari mencukur daerah kemaluan atau menggunakan lotion rambut – removal . Mencukur kerusakan kulit , menyebabkan jaringan parut dan penggelapan daerah . Lotion rambut – removal memiliki bahan kimia yang dapat merusak kulit sensitif . Waxing untuk menghilangkan rambut menawarkan alternatif yang lebih baik dan tidak akan menyebabkan perubahan warna .
Gunakan diberi wewangian , non – asam , sabun lembut untuk membersihkan daerah antara paha .
Makan makanan yang sehat yang meliputi berbagai buah-buahan dan sayuran , sereal gandum , dan daging tanpa lemak . Hindari makanan berlemak untuk menjaga kulit yang baik .
Minum banyak air yang bisa membuang racun dan menjaga kulit halus dan terhidrasi .
Gunakan sunblock dengan SPF minimal 30 untuk mencegah terkena kulit dari gelap .

Langkah-langkah pencerah kulit ini dapat berlangsung lebih dari beberapa hari untuk bekerja , jadi bersabarlah dan jangan khawatir tentang hal itu . Mereka tidak akan menjamin whitening lengkap, karena faktor-faktor lain seperti genetika dan gesekan konstan mungkin ada, tetapi ini akan membantu meningkatkan penampilan Anda . Jika reaksi kulit atau sensitivitas terjadi , hentikan pengobatan . Anda juga mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter kulit jika perubahan warna kulit yang hadir atau gejala lain terjadi

This entry was posted in Beauty and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment