Contoh Surat Lamaran Kerja PNS

Contoh Surat Lamaran Kerja PNS. Masihkan Anda berminat menjadi seorang pegawai negri sipil atau PNS? Jika ya maka anda perlu membuat surat lamaran kerja. Sebenarnya untuk membuat surat lamaran kerja sangat mudah, bagi yang sudah tahu caranya. Untuk yang belum tahu ya bisa mencari lewat internet dengan bantuan mbah google atau bisa pinjam ke teman yang mempunyainya.

Contoh Surat Lamaran Kerja PNS

Karena saya sedang berbaik hati hehehe, saya akan memberikan contoh surat lamaran kerja PNS yang saya dapet dari googling dan akhirnya nyampai di blognya mas anang, semoga yang mempunyai tidak marah kalo linknya saya share disini.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik link download dibawah ini dan bisa mengunduh Contoh Surat Lamaran Kerja PNS dalam bentuk PDF. Setelah itu tinggal mencontoh format yang telah tersedia ke dalam file DOC atau microsoft word. Untuk penulisannya terserah kepada anda mau ditulis dimana, langsung saja saya taruh link dibawah ini.

Download Contoh Surat Lamaran Kerja PNS

Semoga dengan adanya Contoh Surat Lamaran Kerja PNS diatas bisa membantu teman-teman yang ingin melamar sebagai calon pegawai negri sipil, sukses terus, tetap semangat dan pantang menyerah. Ya mungkin saja tidak sekali atau dua kali gagal, namun jika langsung diterima, ya mungkin sudah menjadi rezeki Anda :).

This entry was posted in Tips and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a comment