Red Lobster Gift

Red Lobster Gift didirikan oleh bill darden pada tahun 1968 yang merupakan restaurant seafood yang terkenal di amerika. Jaringannya diperluas hingga japan, canada, uni emirat arab. Red Lobster menyajikan restaurant yang berselera klasik namun cita rasa tinggi. Pantas saja selalu ramai orang datang dan datang lagi untuk menikmati dinner bersama keluarga.

Red Lobster Gift

 

red lobster gift

Red Lobster Gift Menjadi primadona warga amerika yang cinta terhadap seafood seperti lobster, crab, dan masih banyak lagi. Harga tidak jadi masalah karena rata-rata masih mampu dibeli oleh warga menengah kebawah. Namun Red Lobster juga memberikan red lobster coupons sehingga bisa memberikan diskon kepada pengunjung restaurant.

Banyak yang memburu red lobster gift card ataupun red lobster coupons, melalui facebook dan situs resmi mereka. Biasanya yang berulang tahun bisa mendapatkan diskon. Atau pemenang kontes foto terbaik akan mendapatkan diskon pada faceboook fans page resmi mereka.

Namun bagi saya lalapan pecel lele masih enak dibandingkan dengan Red Lobster Gift hehe…. dari pada harus jauh-jauh ke amerika, medingan cangkruk di rumah  makan mbok yem sambil menikmati segranya es degan hmmm mak sruuupur nyez plong dah :D.

This entry was posted in Red Lobster and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a comment